RoyalSex ~ Sempitnya Memek Bidan Muda

Sempitnya Memek Bidan Muda

http://royalflush32.blogspot.com/

RoyalSex ~ Berawal dari sebuah nama, Vivi adalah seorang bidan yang di tugaskan PTT provinsi yang teletak di desa pedalaman di daerah malang.Setelah tamat dari akademi kebidanan di salah satu akademi kebidanan di malang,dia bekerja menjadi bidan desa.

Vivi adalah seorang gadis dengan usia 23 tahun,sebenarnya dia asli bandung, namun kedua orang tuanya di tugaskan bekerja di malang sebagai pegawai negeri. Vivi memiliki perawakan yang cukup sempurna bagi seorang Perempuan, dengan tinggi 164cm,kulitnya putih,mulus,ramping,rambutnya hitam panjang dan lurus,wajahnya sedikit mirip dengan syahrini seorang penyanyi.

Dia sangat menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya,mungkin karena dia seorang bidan.Saat masih kuliah,banyak teman2nya yang iri dengannya,karena kalau jalan2 dengannya,setiap laki2 yang berpapasan dengannya selalu tak berkedip melihat kecantikannya.Namun hanya Kevin yang dapat menaklukkan hatinya.Kevin adalah pacarnya,bekerja di salah satu perusahaan yang ada di kota malang.Mereka merencanakan untuk menikah setelah Vivi memberikan keperawanannya kepada Kevin,tapi mereka hanya 1 kali melakukannya,mereka berjanji tidak akan melakukannya lagi sampai mereka menikah 1 tahun lagi. Hari pertama Vivi di desa itu, cukup jauh perjalanan yang dia tempuh dari kota malang,angkutan umum pun jarang sekali ada d desa ini,Vivi diantar oleh Kevin menuju puskesmas untuk berkenalan dengan pegawai yang lain dan kemudian menuju ke rumah dinasnya yang berada cukup jauh dari puskesmas.

Vivi di temani oleh Dewi dan Erna yang juga seorang bidan PTT.  Menikmati Memek Sempit Si Bidan Muda Vivi juga dikenalkan dengan tetangganya Pak Miko ketua RT di desa itu,Pak Miko sangat di segani oleh warga nya,sebenarnya dia mau di calonkan sebagai kepela desa,tapi dia menolaknya,dengan alasan sudah banyak memiliki urusan,Pak Miko berusia 44 tahun,dia mempunyai 2 orang istri yang keduanya lebih muda kira2 10 tahun darinya,maklum Pak Miko mempunyai banyak lahan perkebunan dan pertanian. Pak Miko di tugaskan oleh kepala desa untuk membantu Vivi dan temannya yang lain apabila memerlukan bantuan,dengan alasan rumah Pak Miko lebih dekat dengan rumah dinas mereka. Bersama Dewi dan Erna, Vivi sering bergantian ke rumah2 warga untuk membantu ibu2 yg mau partus normal ataupun mengobati bayi yang sakit.

Untuk bertugas ke desa yang jauh,Pak Miko lah yg sering mengantarkan Vivi atau temannya yg lain,karena mereka tidak mempunyai motor.tapi dengan senang hatinya pak Miko selalu siap sedia mengantarkan bidan2 tersebut. Suatu ketika Vivi bertugas mau ke rumah warga yang hendak partus,karena larut malam,Vivi takut sendirian berangkat,teman2nya pun sudah tidur,beruntung saat Vivi keluar rumah,dia melihat Pak Miko duduk di teras sambil merokok dan minum kopi,Vivi pun meminta bantuan kepada pak Miko.Sejak saat itu Vivi dan Pak Miko lebih akrab,Vivi selalu mengandalkan pak Miko untuk menemaninya bertugas,mungkin karena pak Miko memiliki kewibaan dan badan yg kekar sehingga Vivi merasa lebih terlindungi.

Karena seringnya Vivi berboncengan dengan pak Miko dan jalanan yg rusak,Vivi sering berpegangan ke pinggang pak Miko,dan dada Vivi terus menerus bergeskan dengan punggung pak Miko, walaupun Vivi tidak menyadarinya,sebenarnya pak Miko mulai menyukai Vivi dan nafsunya semakin menggebu2 setiap kali membonceng Vivi.selain Vivi cantik, pak Miko pun selalu merasakan kekenyalan dada Vivi. Namun Vivi mempunyai perasaan yg berbeda,dia hanya menganggap pak Miko adalh sosok yg diseganinya dan selalu di hormatinya. Saat malam minggu,Vivi baru saja pulang dari tugasnya,setelah selesai mandi dengan handuk putih yang melilit tubuhnya,Vivi mendengar ketukan dari pintu,dengan santai Vivi membuka pintu,ternyata adalah pak Miko. “Oo..pak Miko,,silahkan masuk pak..”. Setelah masuk pak Miko duduk di kursi. “Ada apa ya pak?,,”Vivi bertanya sambil menutupi belahan dadanya yg sedikit terbuka. “Nda’ apa2,,cuma mau mampir saja,sambil bawakan nasi goreng ini,,kok kelihatn sepi,,?mba dewi sama mba erna kemana,,?”.

CERITA SEX

Pak Miko bertanya sambil matanya jelalatan seperti mencari sesuatu. “Wah bapak kok repot2 begini,makasih ya pak.. mmm,,dewi sama erna pulang ke kota,katanya kangen sama orangtua,,kalau begitu,saya mau ganti baju dulu,bapak mau minum apa?”..kata Vivi sambil berjalan menuju kamarnya yang dekat dengan ruang tamu. Menikmati Memek Sempit Si Bidan Muda “Begitu ya,tidak usah repot2 mba,cukup air putih saja,,apa mba Vivi nda’ kangen juga sama ibunya,,?” pak Miko berkata sambil menyalakan sebatang rokok sampoerna. “sebenarnya kangen sii,,tapi ortu saya lagi ada di bandung,terpaksa deh saya tinggal sendirian disini,,”Vivi pun keluar dari kamarnya dengan membawa air aqua gelas dan makanan kecil. Mata pak Miko tercengang saat melihat Vivi keluar dengan pakaian serba minimnya,Vivi memakai gaun tidur warna putih tanpa lengan dan celana yang pendek sepaha.

Lalu Vivi berbincang2 dengan pak Miko sambil makan nasi goreng yang di beli pak Miko, tiba2 saja hujan dengan lebatnya,Vivi pun menutup pintu karena takut dengan kilat2 yang menyambar. Karena sudah akrab,mereka berbincang2 kesana kemari dari masalah pekerjaan sampai masalah seks. bagi Vivi ,seks adalh hal yang biasa dan pak Miko bukan orang lain baginya. Lalu perlahan2 pak Miko pun menggeser duduknya mendekati Vivi , Vivi pun membiarkannya,karena dia tidak curiga sama sekali. “Mba Vivi,saya rasa mba sudah cukup umur untuk menikah, apa pacar mba belum merencakannya..?”. “Iya pak,sebenarnya saya sudah kepingin menikah,tapi mas Kevin masih terlalu sibuk sama pekerjaannya,mungkin karena dia baru beberapa bulan di terima bekerja di perusahaan..yaa,,saya tunggu saja..”.

“Wah,kalau begitu mba sabar saja dulu,,ngomong2 baju tidur mba bagus sekali,boleh saya pegang kainnya,,?barang kali nanti mau belikan istri2 saya yang kaya gini..”. “Boleh,ini,,”kata Vivi sambil memajukan badannya ke hadapan pak Miko. Tapi,bukannya memegang kain baju Vivi, pak Miko malah mengelus2 perut Vivi dari luar. Sontak Vivi pun terkejut dan sedikit menjauh, “Yee,,bapak kok elus2 perut saya,,?saya kan tidak hamil pak”.. Kemudian pak Miko kembali mendekati Vivi,,”Bapak minta maaf,bapak kira Vivi sudah hamil,,hehe” pak Miko tersenyum bercanda sambil memegang tangan Vivi. “Enak aja bapak bilang gitu,saya kan belum menikah,,”Vivi berkata sambil melepas genggaman tangan pak Miko secara perlahan. “Jangan begitu,malu saya pak,,masa bapak begitu..?” Vivi menambahkan. “Mba sih terlalu cantik, badan mba membuat saya nafsu, bapak kan jadi gemes sama mba,,mba Vivi mirip sama syahrini,yg d tv2 itu lo,,”.

Pak Miko mulai mengeluarkan rayuan2nya. “Masa sih pak? Saya rasa, bapak berlebihan deh,,”. Vivi pun merasa tersanjung karena di puji2 oleh seseorang yg di hormatinya. Pak Miko semakin mendekati dan melingkarkan tangannya ke bahu Vivi. ”Jangan begini pak, nanti ketahuan istri2 bapak, lagian saya mengannggap bapak sudah seperti bapak saya sendiri.,,”. ”Mba tenang saja,istri saya kalaupun tahu nda’ akan berani marah,,bapak sangat menyukai mba Vivi lebih dari apapun,,”. Vivi hanya tersenyum sambil memandangi pak Miko. ”maafkan saya pak,,saya bukan istri bapak,dan saya tidak mau jadi istri bapak,,kan bapak sudah punya 2 istri”. Vivi berkata dengan sopan. Vivi melepaskan tangan Miko dari tubuhnya,Tapi Miko tidak menyerah,dia kemudian meniupkan nafasnya ke tengkuk Vivi yg di tumbuhi rambut halus,dan telinga sampai dada Vivi. Vivi bergidik merasa geli, lalu Miko membelai2 rambut Vivi yg panjang dengan lembut.

Karena suasana mendukung,hawa dingin karena hujan, dan bubuk perangsang yg di masukkan Miko ke dalam nasi goreng Vivi, maka Vivi pun terbawa hanyut dalam pelukan pria yg hampir seusia ayahnya itu. Vivi terbawa arus gairah laki2 itu,badannya panas dingin karena sentuhan2 Miko.. Dengan liarnya tangan Miko, dia memasukkan jari2nya ke dalam baju Vivi dan meremas2 bongkahan dada yg tidak terlalu besar namun sangat menggairahkan dan juga kenyal. Sementara mulut Miko menempel di bibir Vivi yg kemerah2an,lidahnya menyusup mencari2 lidah Vivi, cukup lama mereka berciuman dengan penuh nafsu, Vivi pun hanya bisa mendesis,,”Sssshh,,Paak,,”. Walaupun hujan deras di luar sana, Vivi mengeluarkan keringat, terlihat wajah Vivi memerah menahan nafsu. ”Sssshh,,Apa yg mau bapak lakukan ke saya,,,? Kenapa badan saya begini pak,,?”.

Miko pun tersenyum mendengar perkataan Vivi,,menandakan bahwa Vivi sudah pasti takluk di pelukannya. Kemudian Miko menggendong Vivi ke kamar, dan membaringkannya d ranjang. ”Apa mba Vivi bersedia untuk saya cumbui malam ini,,?” Miko berkata sambil melepas kaosnya dan celana panjangnya. ”Jangan paak,,! saya masih perawan..”. Vivi masih sempat berpikir dengan akal sehatnya, dia berbohong kepada Miko agar Miko merasa kasian dan menghentikan kelakuannya. Menikmati Memek Sempit Si Bidan Muda ”Tenang sayang,,saya akan pelan2..”.

CERITA MESUM

Bukannya kasihan tapi Miko semakin antusias ingin cepat meniduri Vivi. Dan Vivi semakin tidak berdaya saat Miko mulai menindihnya. Kembali Miko mengulum bibir Vivi yg merekah pasrah. Miko membuka baju Vivi, terpampang lah tubuh bagian atas Vivi yg indah. Vivi hanya mendesis dan memejamkan matanya saat celananya di tarik Miko. Vivi terlihat malu karena dia tinggal mengenakan BH dan CD berwarna putih saja. Miko kemudian bergerak menciumi pipi, leher, telinga, dan dada Vivi berulang ulang kali,,Vivi tak kuasa di perlakukan seperti itu, kedua tangannya mulai memeluk tubuh Miko. ”Aaahh..Paak, Jangan begini,,Vivi geli..”. Miko berhenti sebentar untuk melepas kaitan BH Vivi,dan saat terlepas, Miko kagum melihat puting payudara Vivi yg sudah membesar mencuat ke atas berwarna merah muda,, langsung di hisapnya puting sebelah kanan, sedangkan puting yg sebelah kiri di main2kan dengan jari Miko.

Vivi mengeluh saat Miko menjilat2 putingnya, ”Uuuuh.,,Mmm,,.. Sudah pak, Vivi ngga’ tahan, Ssshh,,”. Tangan Miko menarik keluar CD Vivi yg sudah cukup basah, kembali Miko mengagumi kemolekan tubuh bidan ini, vagina nya memerah merekah, mungkin karena kulitnya yg puting. di daerah sekitarnya tumbuh bulu2 halus,tapi tidak lebat. Langsung saja mulutnya menciumi bibir vagina dengan buasnya,, ‘Ssllurp ssllurp,,’ terdengar bunyi mulut Miko sedang beradu kenikmatan dengan vagina Vivi,, ”Aahhh,,aahh,, Ssshh,,”. Vivi memegangi kepala Miko dengan erat,sedangkan kepalanya sendiri bergerak ke kiri dan ke kanan menahan nafsu. Dengan jari telunjuknya, Miko mulai mengucek2 liang vagina Vivi,sontak Vivi pun semakin meracau ”Aaaghh,,apa itu paak yg ada d vagina Viii,,Uuuhh..”. Miko malah menjawab pertanyaan Vivi dengan cara memasukkan lidahnya ke lobang Vivi.. ”Uuuu,,,Vivi pengin pipiiis,,Aaaghhh,,”.

http://royalflush32.blogspot.com/

Akhirnya Vivi pun mengalami orgasme yg cukup deras hanya karena cumbuan Miko di vagina nya.. Miko terus menerus mengisap2 cairan Vivi sambil melepas celananya,mencuatlah penis Miko yg sudah tegang. ”Sekarang,tolong isapin penis bapak ya sayang”. Vivi terkejut melihat penis Miko yg terlalu besar baginya, karena penis Kevin pacarnya tidak sebesar dan sepanjang itu. ”Kenapa kontol bapak besar banget pak?,,saya takut..”. Vivi berkata sambil mengocok2 penis Miko, sesekali memasukkannya ke dalam mulutnya dan di isap2nya. ”Mba tenang saja,bapak akan memberikan kenikmatan yg besar juga”. Miko menenangkan Vivi dan merasakan nikmatnya hisapan Vivi yg cantik ini. Puas dengan mulut Vivi, Miko pun merubah posisi kembali menindihnya sambil membuka kedua paha Vivi. ”Pelan ya pak”, Vivi khawatir. Sedikit demi sedikit kepala penis Miko memasuki lobang Vivi, ”Sshhh,,paak, Aduuh..”, Vivi merasakan vaginanya mulai terisi oleh penis Miko. ”Aaaaaghh,,perih paak”, Dengan sekali sentakan penis Miko masuk semuanya ke dalam vagina Vivi yg terus berdenyut2.

Menikmati Memek Sempit Si Bidan Muda cukup lama Miko mendiamkan penisnya d dalam vagina Vivi,setelah Vivi mulai menggeliat2 barulah Miko melakukan penetrasi,mengeluar masukkan dan memutar2 mencari2 titik kenikmatan Vivi. ”Ouh,,Sssh,,Enak sekali kontol bapak,, teruus, masukkan lebih dalam, Aahhhhh..”. Vivi begitu menikmati genjotan2 Miko yg mulanya dia tolak. ”Vagina kamu juga enak, lebih enak daripada punya istri2 saya, jarang ada vagina seperti punya kamu yg bisa menyedot penis bapak terus2an begini, Ouhh..”. Miko kemudian membalik badan Vivi agar posisi menungging, kembali di sodok Miko lobang kenikmatan itu dari belakang. Susu Vivi menggantung dengan indahnya sambil diremas2 oleh Miko. ”vagina saya rasanya penuh paakk,,Aaaahh,,Aaaaah,,”.

Tak berapa lama kemudian Vivi memuncratkan Cairan maninya saat orgasmenya yg kedua, menyusul Miko juga tidak dapat menahan kenikmatan karena pijatan2 vagina Vivi. Banyak sekali sperma yg di muntahkan Miko kedalam rahim Vivi, rasa hangat yg Vivi rasakan. Merekapun roboh,diam tanpa suara sambil berpelukan. Akhirnya Miko dapat menaklukkan dan memuaskan Vivi gadis impiannya walaupun dia curiga bahwa Vivi tidak perawan lagi. Vivi terus menerus disetubuhi oleh Miko sampai menjelang pagi, 4 ronde percintaan yg mereka lakukan.

Vagina Vivi dipenuhi dan diisi terus menerus oleh Miko. Vivi pun sadar dia akan segera hamil, karena waktu itu adalah masa suburnya. Besok paginya Vivi terbangun tanpa sehelai benangpun menutupi tubuhnya, pak Miko sudah tidak ada lagi di sampingnya, mungkin sudah pulang pikirnya. Jam menunjukkan pukul 11 pagi, terdengar ada ketukan pintu, Vivi mengira itu adalah pak Miko, ternyata saat dia bukakan pintu, betapa kagetnya Vivi yg datang adalah Kevin,pacarnya. Kevin menjemput Vivi  untuk pulang ke kota, dan melamar Vivi untuk menjadi istrinya, Vivi pun menerimanya. Akhirnya selang 3 minggu Vivi sudah menikah dengan Kevin tapi Vivi tidak akan bisa melupakan kenangan nikmat yg telah diberikan oleh Pak Miko.